Rabu, 10 April 2013

Acara Berjalan Sukses

Banda Aceh, 10 April 2013 - Kegiatan yang menghadirkan seluruh elemen masyarakat Pulo Breuh itu berjalan lancar. Antusias masyarakat akan acara maulid Nabi begitu membludak. Rangkaian acara diikuti secara tertib, hikmat, dan penuh perhatian hingga berakhirnya acara. Acara puncak yang diselenggarakan pada malam hari itu dilakukan ba'da 'isya berhubung waktu dari maghrib ke 'isya tentunya sangat pendek.

Sebelum ceramah maulid, KP2A dan SMP Negeri 2 juga mengadakan sedikit kenduri dalam rangka mengikat silaturrahmi yang lebih kuat. Adat ini memang diakui ampuh dalam menyatukan masyarakat. Pemuda dan Remaja bahkan Orang Tua di sana juga ikut serta dalam persiapan itu.

"Mereka mencari kayu, pisang, bahkan juga ikut memasak, dan terus ikut bersama kita karena KP2A memang bukan untuk segelintir orang, melainkan untuk semua orang, termasuk masyarakat Pulo," ujar Muhammad Ulpa (Dirut KP2A). Beliau juga menambahkan, "Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan semua panitia yang sudah mau suka rela membuat kegiatan-kegiatan seperti ini".

Acara pun berjalan sukses sesuai rencana. Hari ini, para Pecinta Pulo Aceh itu sedang bersua di Banda Aceh, Kantin Amiki, tentunya tetap akan melahirkan sesuatu yang bermanfa'at.

0 komentar:

Posting Komentar

Cukup dengan bahasa yang sopan, membangun dan mudah dimengerti, maka komentar saudara akan sangat kami hargai. Terima kasih