Senin, 25 Maret 2013

KP2A ke Pulo Aceh, Ada yang Mau Ikut?

Yuk ke Pulo Aceh
Banda Aceh, 25 Maret 2013 - KP2A (Komunitas Pecinta Pulo Aceh) akan berangkat ke Pulo Aceh untuk yang kesekian kalinya. Keberangkatan kali ini dalam rangka menyukseskan acara yang diselenggarakan oleh KP2A dan SMP Negeri 2 Pulo Aceh. Komunitas ini membuka diri bagi siapa saja yang mau ikut ke Pulo Aceh. "Kita mengajak siapa saja yang mau ikut bersama kita ke Pulo Aceh, dan Insyaa Allah, kita akan mendampingi mereka sampai selesainya acara," ujar Abi (Ketua KP2A).

"Keberangkatan KP2A direncanakan pada Kamis, 4 April 2013. Hal ini karena kita juga perlu mempersiapkan segala sesuatu di sana, seperti tempat, setting acara, dan sebagainya," tambah Abi. Sesuai komitmen awal, maka, bagi mereka yang hendak ikut bersama KP2A, berikut adalah informasi yang penting diperhatikan:

  • Ticket 2 orang Rp 60.000,-
  • Ticket Motor Rp 90.000,-
  • Makan dan Penginapan Rp 50.000,-
 Maka totalnya Rp 200.000/2 orang 1 motor, atau Rp 100.000,-/orang

Selain panitia di Pulo Aceh, berangkat pada Sabtu 6 April dan pulang pada Senin 8 April. Diharapkan setiap yang pergi, memiliki pasangan (bukan non muhrim) untuk mempermudah perjalanan.

Salah satu armada pengangkut sewa ke Pulo Aceh


Panorama Pulo Aceh

0 komentar:

Posting Komentar

Cukup dengan bahasa yang sopan, membangun dan mudah dimengerti, maka komentar saudara akan sangat kami hargai. Terima kasih