Selasa, 05 Februari 2013

KP2A Sumbang 500 Komik Dalam Aksi 3 Minggu Peduli Pulo Aceh

Meski bercucur keringat, KP2A tetap semangat , , , . . .
Banda Aceh, 20 Januari 2013 - Komunitas Pecinta Pulo Aceh (KP2A) yang mendukung kegiatan Aksi Peduli Pendidikan Pulo Aceh menyumbangkan 500 Komik untuk meningkatkan minat baca siswa Pulo Aceh. Sumbangan ini diperoleh dari Gudang buku yang menyumbangkan buku ke KP2A dan kemudian KP2A menyerahkan bantuan itu kepada IPPELMAPA sebagai penyelenggara kegiatan.

Bantuan ini diserahkan tepat pada malam puncak road show secara simbolik dan kemudian Syarbunis bersama Khairil Akbar membawa bantuan pada hari berikutnya. "Dalam perjalanan ada berbagai rintangan, bahkan kita ditimpa musibah, tapi tetap semangat demi suksesnya acara yang dibuat oleh Gen-Ka & IPPELMAPA," ujar Syarbunis yang membaca becak pengangkut barang. "Bahkan, untuk becak saja, kita pinjam ke tetangga karena memang kita tidak punya uang," tutupnya.

Sementara itu, Abi (Muhammad Ulpa) menyampaikan kekagumanannya kepada KP2A melalui media facebook. "KP2A luar biasa, tetap semangat," pesan Abi yang merupakan ketua KP2A. 

0 komentar:

Posting Komentar

Cukup dengan bahasa yang sopan, membangun dan mudah dimengerti, maka komentar saudara akan sangat kami hargai. Terima kasih