Kamis, 17 Januari 2013

Roadshow Berlanjut Ke Haba Cafe

Kamis, 17 Januari 2013, Banda Aceh - Berkisar pukul 16.00 tadi sore panitia bersama untuk aksi peduli pendidikan Pulo Aceh yang berlangsung selama tiga minggi membagikan brosur-brosur untuk kegiatan berikutnya. Pembagian brosur itu hanya dilakukan di dua titik persimpangan kota saja. Saifuddin beserta temannya ditempatkan di simpang lima dan Yudir & genk berbagi informasi di simpang surabaya.

"Jika kita lakukan di semua simpang, maka akan ada beberapa orang yang mendapatkan brosur yang sama karena mereka akan melintasi beberapa simpang menuju kota. Maka kita mengambil dua simpang saja," ujar Saifuddin. Kegiatan ini masih dalam kepanitiaan bersama karena masih berjalan sesuai komitmen. "Kita tidak menggunakan uang hasil sumbangan, dan alhamdulillah uang untuk penyewaan tempat ditanggung oleh Komunitas Pecinta Pulo Aceh yang ketika itu berhadir pada rapat  perencanaan roadshow lanjutan di IPPELMAPA.

"Roadshow kali ini kita lakukan di Haba Cafe setelah melakukan lobi-lobi," ungkap Abi (Muhammad Ulpa) menguraikan kronologis kegiatan ini. Beliau menambahkan bahwa kegiatan seperti ini bukanlah kegiatan musiman, melainkan akan ada kegiatan-kegiatan lain yang kiranya memberi kontribusi untuk kemajuan Pulo Aceh. "Yang kita lakukan adalah kegiatan sosial, maka kepekaan hatilah yang menggerakkan kami bekerja, bukan nama," tutupnya.

1 komentar:

Cukup dengan bahasa yang sopan, membangun dan mudah dimengerti, maka komentar saudara akan sangat kami hargai. Terima kasih